Welcome

Selamat datang di Luthfi Consulting sebuah situs yang berisi Motivasi Pengembangan Diri, serta Konsultasi IT dan Bisnis.

Seluruh artikel di Luthfi Consulting dapat Anda perbanyak, cetak, dan distribusikan secara bebas, dengan tetap mencantumkan nama penulis dan URL lengkap artikel.

Golongan yang Masuk Surga

Tulisan ini saya buat setelah pulang dari pengajian umum Mushola Al-Ikhlas dekat rumah saya. Dalam pengajian ini ada hal yang sangat menarik bagi saya. Ustad pada pengajian ini menerangkan bahwa nabi dulu pernah bercerita, ada empat golongan yang masuk surga tanpa di hisab, diantaranya:

  1. Orang yang Jihad Fisabilillah
  2. Orang yang Haji Mabrur
  3. Para Ulama-ulama
  4. Orang kaya yang dermawan

Empat golongan ini berselisih, untuk duluan masuk surga. karena tidak kunjung usai Continue reading Golongan yang Masuk Surga

Thinking outside the box

Thinking outside the box, dalam bahasa indonesia “Berfikir di luar Kotak” ini adalah Gaya Hidup Positif para penemu. Tidak banyak masalah yang tidak dapat diselesaikan, jika kita berpegang teguh pada teori dan aturan, tetapi banyak sekali. Aturan disini adalah aturan yang orientasinya ke teori suatu permasalahan. Coba Anda lihat gambar berikut :

Bagaimana cara menghubungkan 9 titik yang membentuk persegi dengan empat garis lurus atau kurang, tanpa mengangkat pena dan tanpa menelusuri jalur yang sama lebih dari sekali? Continue reading Thinking outside the box

Tips Cara Memilih Hosting

Banyak sekali hosting berserakan di Internet, sudah saatnya Anda mulai memilih mana yang baik dan mana yang lebih baik :). Ada beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan saat memilih hosting salah satunya adalah ping dari beberapa negara di dunia.

Disini untuk memilih hosting kita bisa memanfaatkan Continue reading Tips Cara Memilih Hosting